Workshop Kemitraan dan Kerjasama Koperasi dengan tema " Revitalisasi Koperasi melalui Kerjasama Pentahelix"

Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bantul menyelenggarakan Workshop Kemitraan dan Kerjasama Koperasi dengan tema " Revitalisasi Koperasi melalui Kerjasama Pentahelix" bertempat di Ruang Kaca Barat Kampus 4, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta pada Rabu, 7 Februari 2024.

Kegiatan ini dibuka dengan laporan oleh panitia penyelenggara Bapak Rama Trisuladana, ST MM, dilanjutkan sambutan oleh Bapak Dr. Gatot Sugiharto, SH,MH Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, dan sambutan terakhir sekaligus membuka kegiatan secara resmi oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bantul Bapak Drs. Agus Sulistiyana, MM.

Dengan mengundang 40 peserta yang terdiri dari berbagai OPD di Kabupaten Bantul, Perwakilan Akademisi dari berbagai Universitas di DIY, Bank Indonesia, Pimpinan Bank di Kabupaten Bantul, Perwakilan Koperasi, juga Notaris, kegiatan ini diharapkan dapat mengidentifikasi peluang kemintraan dengan pihak terkait. Hadir sebagai narasumber Ibu Dr. Hj Yuanita Indriani, Ir, M.Si dari IKOPIN University dan Bapak Heri Cahyadi, SE dari Koperasi Koperkasa Yogyakarta
Kegiatan dipandu oleh Kepala Bidang Koperasi Bapak Guppianto Susilo, SE MM


Workshop ini juga merupakan salah satu kegiatan pendukung Jambore Olimpiade Koperasi Mahasiswa (KOPMA) seluruh Indonesia tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta pada Juli mendatang.