Sosialisasi terkait Kekayaan Intelektual Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif dengan tema “Meningkatkan Daya Saing dan Nilai Tambah dengan Kekayaan Intelektual”

Senin (14/112022) Bidang Pengembangan Perdagangan Dinas KUKMPP Kab. Bantul melaksanakan Sosialisasi terkait Kekayaan Intelektual Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif dengan tema “Meningkatkan Daya Saing dan Nilai Tambah dengan Kekayaan Intelektual” di Waroe Doyong Omah Bakmie dan Pocinan, Sewon, Bantul.

cara sosialisasi ini dibuka oleh Ibu Tutik Lestariningsih, S.P., M.Ec.Dev. selaku Kepala Bidang Pengembangan Perdagangan. Dalam sambutan pembukaan beliau menyampaikan tentang program-program DKUKMP khususnya bid Pengembangan perdagangan dalam hal pembinaan dan fasilitasi kepada pelaku usaha di Kabupaten Bantul.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh para pelaku UMKM di Kalurahan Panggungharjo, Sewon. Materi Sosialisasi terkait Motivasi Usaha oleh Bapak Aryunadi, SE. dari DPRD Kab. Bantul dan Hak Kekayaan Intelektual dalam bidang Sosial, Budaya dan Seni oleh Bapak Tri Sujiwo, S.T dari BPKI (Balai Pengelolaan Kekayaan Intelektual) Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY.